Jelang Final, Maria Rahajeng Siap Serahkan Mahkota

Senin, 16 Februari 2015 - 14:53 WIB
Jelang Final, Maria...
Jelang Final, Maria Rahajeng Siap Serahkan Mahkota
A A A
JAKARTA - Satu tahun memakai Mahkota Miss Indonesia 2014, Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, atau yang akrab di sapa Maria Rahajeng ini bakal menyerahkan jabatan Miss Indonesia diajang Miss Indonesia 2015 .

Perempuan kelahiran 3 Oktober 1991, mengaku perasaannya campur aduk menghadapi prosesi penyerahan mahkota kecantikannya malam nanti.

"Rasanya bitter sweet. Ini momen yang luar biasa. Saya belajar banyak pada saat yang sama saya enggak sabar untuk menunggu Miss Indonesia yang baru," ujar Maria Konferensi Pers, di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (16/2/2015).

Maria mengatakan, tidak menjagokan siapapun malam nanti, karena semua kontestan cantik-cantik dan pintar-pintar. memiliki karakter yang kuat.

"Menurut saya karakterlah yang akan bertahan bukan hanya kecantikan tapi inner beauty itu yang penting dan tetap humble dan ramah," katanya.

Maria pun berharap, semoga Miss Indonesia 2015 bisa membanggakan Indonesia di ajang Miss World, serta memiliki karakter yang kuat .

"Saya harap Miss Indonesia bisa menginsipirasi sekitarnya, khususnya wanita Indonesia untuk melakukan yang terbaik untuk Indonesia. Kalah atau menang bukan hal yang penting. Yang penting pelajaran yang bisa diperoleh dari ajang ini," imbuhnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)